Hukum & KriminalTrending

Pegi Setiawan Ungkap Ancaman Selama di Penjara, Anggy Umbara Berikan Pesan Khusus Usai Kebebasan

Penangkapan Kontroversial Tanpa Surat Resmi

Loading

Jakarta, Akurasi.id – Pegi Setiawan, yang baru saja dibebaskan dari tahanan, berbicara jujur mengenai ancaman yang diterimanya selama berada di penjara. Dalam wawancara eksklusif dengan tvOnenews.com, Pegi mengungkapkan berbagai tekanan dan intimidasi yang dialaminya. Setelah hakim Pengadilan Negeri Bandung membatalkan putusan yang menyatakan Pegi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Vina, ia pun bebas dari segala tuduhan.

Menurut Pegi, pihak kepolisian tidak membawa surat penangkapan resmi dari penyidik Polda Jawa Barat saat mereka mengamankannya. Hal ini menimbulkan pertanyaan besar mengenai prosedur penangkapannya yang dianggap tidak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Baca Juga  Kepala Diskes Bontang Positif Covid-19

Selama di penjara, Pegi merasa tertekan akibat berbagai ancaman yang diterimanya. Ia menceritakan bahwa ada beberapa pihak yang berusaha menakut-nakutinya agar ia tidak berbicara mengenai kasus tersebut. “Saya mengalami banyak ancaman selama di penjara. Mereka mencoba membuat saya takut, tetapi saya tetap teguh pada kebenaran,” kata Pegi.

Setelah kebebasannya, sutradara terkenal Anggy Umbara memberikan pesan khusus untuk Pegi. Dalam pesan yang penuh dukungan, Anggy berharap Pegi dapat melanjutkan hidupnya dengan tenang dan menjauhi segala masalah hukum. “Pegi, tetaplah kuat dan fokus pada masa depanmu. Jangan biarkan masa lalu menghalangimu untuk meraih mimpi-mimpimu,” ujar Anggy.

Baca Juga  Krisna Murti Bantah Saka Tatal Kenal dengan Pegi Setiawan dalam Pemeriksaan Polda Jabar
Jasa SMK3 dan ISO

Kebebasan Pegi Setiawan menjadi sorotan publik, terutama dengan berbagai kontroversi yang menyertainya. Banyak pihak mendukung Pegi dan berharap kasus ini menjadi pelajaran bagi penegak hukum untuk lebih berhati-hati dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga  Pengakuan Mengejutkan Pegi Setiawan Alias Perong, DPO Pembunuhan Vina Cirebon: Minta Izin ke Ibunya dan Singgung Mati Syahid

Dengan dibatalkannya putusan hakim dan kebebasan Pegi, kini masyarakat menantikan langkah apa yang akan diambil Pegi selanjutnya. Apakah ia akan kembali ke dunia hiburan atau memilih jalan yang berbeda, masih menjadi tanda tanya besar.(*)

Penulis: Nicky
Editor: Willy

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button