Hukum & KriminalTrending

Pria di Bone Cari Perlindungan di Kantor Polisi Usai Cekcok dengan Istri, Malah Babak Belur Dianiaya Oknum Polisi

Oknum Polisi Ditahan Propam Polres Bone Usai Aniaya Pria yang Mencari Perlindungan

Loading

Jakarta, Akurasi.id – Seorang pria berinisial W (39) dari Desa Lebbae, Kecamatan Ajangngale, Kabupaten Bone, menjadi korban penganiayaan oleh seorang oknum polisi saat mencari perlindungan di Polsek Ajangngale. Kejadian ini berlangsung pada Sabtu (6/7/2024) pukul 02.00 WITA setelah W terlibat cekcok dengan istrinya dan anak tirinya.

W mengaku datang ke Polsek Ajangngale untuk mengamankan diri usai pertengkaran tersebut. Namun, bukannya mendapat perlindungan, ia malah menjadi korban penganiayaan oleh Kanit Reskrim Polsek Ajangngale berinisial Bripka AI.

Baca Juga  Tottenham Hotspur Hadapi Kekalahan Pahit yang Menguji Mentalitas Tim

“Saya datang amankan diri karena bertengkar dengan istri dan anaknya tapi saya malah dipukuli, bahkan dipukul pakai selang,” ungkap W kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (8/7/2024).

Kasus ini menjadi heboh setelah foto-foto tubuh W yang babak belur tersebar di media sosial. Bripka AI kini telah diamankan oleh pihak profesi dan pengamanan (Propam) dan menjalani proses penyelidikan di unit Propam Polres Bone.

Jasa SMK3 dan ISO

“Oknum tersebut telah diamankan oleh propam dan motif penganiayaan ini belum kami dalami,” ujar Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan.(*)

Baca Juga  7 Orang Hasil Swab Negatif, 4 Pegawai Kesehatan Berstatus OTG

Penulis: Nicky
Editor: Willy

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button