Hard News

Warga Gunung Elai Bontang Ditemukan Gantung Diri di Papan Reklame

Warga Gunung Elai Bontang Ditemukan Gantung Diri di Papan Reklame
Tampak lokasi penemuan warga Gunung Elai Bontang ditemukan gantung diri di papan reklame. (Istimewa )

Bikin heboh, warga Gunung Elai Bontang ditemukan gantung diri di papan reklame. Saat ini, mayat korban telah dievaluasi dan dibawa ke RSUD Taman Husada oleh pihak kepolisian Bontang.

Akurasi.id, Bontang – Warga Bontang kembali dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria parubaya yang tergantung di rangka papan reklame di Jalan Citpo Mangunkusumo, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat pada Minggu pagi (1/11/2020) sekitar 07.30 Wita.

Baca juga: Karena Hasrat Perselingkungan, Wanita Pekerja Kafe di Berau Pun Terbunuh, Tinggalkan Anak yang Masih Balita

Penemuan mayat korban diketahui oleh warga setempat yang hendak melintas di daerah tersebut. Guna proses evakuasi dan penyelidikan, warga setempat pun memutuskan untuk langsung melaporkan kasus itu kepada pihak berwajib.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari ciri-cirinya oleh warga setempat dan kepolisian, korban diketahui bernama Vijaya Vyasa Dharma, yang merupakan warga RT 17, Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara.

“Iyah, dia warga saya. Tinggal bersama anak angkatnya. Kerjaannya sebagai sopir angkot,” ungkap Sukati ketua RT setempat saat ditemui wartawan di tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam kesempatan yang sama, Agung yang merupakan salah satu warga RT 17 juga membenarkan bahwasanya, jasad tersebut merupakan tetangganya. Dia juga mengaku baru saja bertemu pria berusia 64 tahun itu pada Jumat (30/10/2020) lalu.

“Namanya Vijaya, tapi kalau nama lengkapnya saya kurang tahu,” ucap Agung.

Lanjut dia, dirinya masih tidak percaya dengan kasus bunuh diri yang dilakukan korban. Mengingat korban yang dikenalnya sebagai sosok yang ramah dan santun. “Memang yang saya dengar dia punya penyakit diabetes, tapi untuk penyebabnya (dia sampai bunuh diri) saya kurang tahu,” ujarnya.

Baca Juga  Ayah Setubuhi Anak Tiri Hingga Berbadan Dua

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Taman Husada Bontang. Untuk di TKP, kepolisian hanya menemukan jaket cokelat tua, tali berwarna biru, dan tas hitam berisi identitas korban, seperti KTP, kartu keluarga dan beberapa surat-surat lainnya.

Korban sendiri diketahui berasal dari Bandung, kelahiran 3 Maret 1956 silam. Di Bontang, korban diketahui beralamat di Jalan Brigjen Katamso, RT 17, Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara.

Adapun untuk penyebab di balik sikap nekat korban bunuh diri masih diselidiki pihak Polres Bontang. Saksi-saksi terkait kasus itu juga masih dihimpun pihak kepolisian. Termasuk meminta keterangan dari pihak keluarga korban. (*)

Penulis: Rezki Jaya
Editor: Dirhanuddin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait

Back to top button
Enable Notifications    OK No thanks