News

Nekat Rekam Perempuan di Toilet, Kepala Karyawan Minimarket Bersimbah Darah Dihantam Kakak Korban

Loading

Nekat Rekam Perempuan di Toilet, Kepala Karyawan Minimarket Bersimbah Darah Dihantam Kakak Korban
Pelaku perekam di dalam toilet yang merupakan seorang oknum karyawan minimarket. (Istimewa)

Nekat rekam perempuan di toilet, kepala karyawan minimarket bersimbah darah dihantam kakak korban. Saat berada di dalam toilet, korban yang merupakan warga Bontang ini dikejutkan dengan lubang kecil di sebuah bak sampah.

Akurasi.id, Samarinda – Seorang wanita berusia 23 tahun, sebut saja Bunga, baru saja datang di Samarinda setelah menempuh perjalanan darat dari Bontang. Sesampainya di Kota Tepian, Bunga yang hendak mencari makan bersama kakaknya tiba-tiba mendadak ingin buang air kecil.

Saat berada di Jalan Pelita, keduanya pun berhenti di salah satu minimarket untuk mampir. Bunga yang saat itu ingin masuk ke dalam toilet minimarket, tiba-tiba saja dihalau salah seorang karyawan minimarket sebut saja Durjana. Durjana langsung masuk lebih dulu ke dalam toilet tersebut.

Bunga yang tak menaruh rasa curiga kepada Durjana pun menunggu lama di luar toilet, kemudian masuk setelah Durjana keluar dari toilet.

Jasa SMK3 dan ISO

Saat berada di dalam toilet, bunga yang saat itu sudah selesai buang air kecil dan hendak menyiram air, dikejutkan dengan lubang kecil yang berada di sebuah bak sampah.

“Saya lihat ada lubang di dalam tempat sampah, saat saya buka ternyata ada kertas kado, dan di dalamnya ada ponsel yang tengah merekam,” jelas Bunga kepada awak media yang berada di lokasi itu, Rabu (23/6/2021).

Bunga yang panik kemudian langsung mendatangi kakaknya, dan memberitahukan kejadian yang baru saja ia alami.

Baca Juga  Pemulung Ditemukan Meninggal Dirumahnya yang Bersampingan Kediaman Gubernur Kaltim Isran Noor

Mengetahui adiknya menjadi korban tindak asusila, sang kakak pun kemudian masuk ke dalam minimarket menemui Durjana, untuk meminta penjelasan tentang ponsel yang ada di dalam toilet.

“Awalnya dia tidak mengaku itu ponselnya dan beralasan bukan karyawan minimarket. Kakak saya kemudian menanyakan kepada karyawan lain yang ada di sana,” ucap Bunga.

Ucapan pun terbantahkan setelah rekan Durjana dengan jujur mengatakan bahwasanya, Durjana merupakan karyawan minimarket di lokasi itu.

Belum puas dengan pembuktian yang ada, sang kakak pun akhirnya kembali memeriksa ponsel dan menemukan bukti-bukti jika ponsel itu milik Durjana.

Baca Juga  Karyawan Minimarket Perekam Perempuan di Toilet Terancam 12 Tahun Penjara

“Sekian lama berkelit, akhirnya dia (Durjana) mengaku perbuatannya, dan memang lagi merekam saya waktu di dalam toilet,” tutur Bunga.

Mendengar ucapannya itu, Kakak Bunga yang emosi langsung memukul kepala Durjana menggunakan tas yang ia pegang, hingga menyebabkan kepala Durjana bersimbah darah.

Tak hanya sekedar melampiaskan amarahnya di minimarket, sang kakak kemudian melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat lantaran berani rekam perempuan di toilet.

“Saya langsung lapor ke kantor polisi, lantaran, dia (Durjana) mengaku sering melakukan hal serupa kepada wanita yang menumpang ke dalam toilet minimarket tempat ia bekerja,” tandasnya.

Baca Juga  Dukun Cabul yang Janji Bisa Adakan Uang Rp20 Miliar dengan Syarat Mencium hingga Meniduri Korban Masih Berkeliaran

Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana mengatakan, pelaku sempat ditahan di Polsek Sungai Pinang, namun, pada hari ini kasusnya di serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Samarinda.

“Kita sempat amankan pelaku, tapi lantaran kasus ini pelecehan dan korbannya wanita, kita serahkan ke Unit PPA Polresta Samarinda,” singkat Kompol Jufri. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan

Editor: Rachman Wahid

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button